Minggu, 25 Mei 2014


 


Sate buah + cocolan DCC cair

ORDERAN TUMPENG PUDING + SATE BUAH (Untuk Tirakatan malam Kemerdekaan RI)

Mendadak dapet tantangan bikin tumpeng puding,dikabari sehari sebelum hari H untuk tirakatan malam Kemerdekaan RI. Modal search gambar di google tanpa resep,nekad aja terima orderan itu.
ini aku kerjakan berdua sama budhe Desy,mulai dari potong buah,sampe masak puding.

jam 1 mulai deh kita eksekusi bikin sate buah. buatnya mudah ya bun,tinggal potong2 buah,tusuk ke tusuk sate,cairkan DCC untuk cocolan alhamdulillah proses ini lancar tanpa hambatan.

Untuk puding (gambar tengah),sedikit tidak sesuai yang kami harapkan,pengennya si pemesan model tumpeng kerucut supaya bisa ada acara potong tumpeng puding. Tapi sayang,cetakan tumpeng ada sambungannya yang menyebabkan air puding merembes dari celahnya. So akhirnya diganti pake cetakan rok barbie ini (maaf ya).  sedihnya lagi harusnya itu yang atas warna merah yang bawah putih supaya kesannya kayak bendera merah putih,tapi karna buru2 adonan putih yang belum terlalu keras udah dituangi adonan merah jadi nyampur gitu deh (tp jadinya malah cantik ya bun ^_^). but jangan khawatir,untuk menghindari kekecewaan pemesan aku bikin 1 lagi puding merah putih (gambar paling atas) supaya tetep ada kesan bedera merah putih nya ^_^.
Alhamdulillah semua selesai tepat waktu,senengnya lagi si pemesan senang dengan hasilnya (walo sebenernya dia masih ngarep model tumpeng kerucut,hihihi).

btw makasih yah mas,udah percayain proyek ini sama aku...next time sering2 pesen ke aku lagi yah....^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar